Minggu, 10 Maret 2013

Pria Paling Suka Berfantasi Seks dengan Wanita Berbaju Pelayan


Fantasi seksual sah-sah saja dilakukan untuk membumbui kehidupan ranjang. Biasanya dilakukan dengan melibatkan permainan peran. Namanya saja permainan, wajar jika perannya bisa berganti sesuka hati. Tapi secara keseluruhan, ada fantasi tertentu yang menjadi favorit.

Yang paling digemari para pria adalah bercinta dengan wanita berkostum pelayan. Hal ini terbukti terjualnya pakaian pelayan Prancis hingga sebanyak 8.500 stel di Inggris di tahun 2012 lalu. Selain pelayan, fantasi lain yang digemari adalah bercinta dengan suster nakal, pelaut dan sekretaris seksi.

Maraknya tren ini terinspirasi oleh selebritis seperti Liz Hurley dan Jennifer Aniston yang pernah mengenakan kostum pelayan Prancis di film dan televisi. Munculnya aktris cantik dalam balutan busana seksi mendominasi 30 persen penjualan pakaian erotis di Inggris.

Sebuah situs penjual perlengkapan seks terkemuka di Inggris, Lovehoney.co.uk, merilis sepuluh daftar kostum yang paling banyak dicari di tahun 2012. Kecenderungan ini bisa dianggap sebagai daftar fantasi yang paling banyak diimpikan para pria untuk bercinta dengan pasangannya.

"Berbusana seksi adalah cara yang bagus untuk menyegarkan kehidupan seks lewat permainan peran yang menyenangkan, baik di kamar tidur atau di mana saja di sekitar rumah. Keberhasilan kostum drama adalah inspirasi untuk memberikan arti baru dalam kehidupan asmara," kata boss Lovehoney, Matt Curry seperti dilansir The Sun, Kamis (7/3/2013).

Adapun kesepuluh daftar pakaian erotis yang banyak dicari tersebut antara lain adalah:
1. Pelayan Prancis
2. Perawat nakal
3. Siswi sekolah
4. Sekretaris seksi
5. Polwan
6. Pramugari
7. Pelaut seksi
8. Bajak laut
9. Prajurit
10. Biarawati atau suster

http://health.detik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar