Jumat, 08 Maret 2013

4 Posisi Bercinta Ini Membuat Pria Bertekuk Lutut



Selain wanita, pria juga ingin dipuaskan saat bercinta. Untuk mencapai klimaks posisi bercinta memegang peranan penting. Jika Anda ingin memuaskan pasangan malam ini, tak ada salahnya Anda mencoba empat posisi bercinta di bawah ini.

Kali ini, Yourtango akan mengupas empat posisi bercinta yang digemari oleh kaum pria. Posisi bercinta ini dipercaya akan membuat pria bertekuk lutut di depan Anda.

1. Woman on top
Posisi ini menduduki tingkat pertama dalam kepuasan pria saat bercinta. Kendali yang dipegang oleh wanita, membuat kaum adam merasa dilayani. Posisi ini membuat wanita dengan bebas menentukan dalamnya penetrasi dan ritme gerakan. Di samping itu, pasangan juga lebih bebas memandang tubuh polos Anda. Bagian terpenting lainnya adalah jemari mereka lebih leluasa dalam menjelajahi tubuh Anda.

2. Misionaris

Meski dinilai sebagai posisi bercinta yang standar. Misioanaris juga termasuk dalam pilihan favorit pria bercinta. Ini kebalikan dari WOT, di mana kendali dipegang oleh kaum pria. Teknik bercinta ini menekankan pada keintiman dua pasangan, di mana Anda dan pasangan saling bertatapan dan bermain bibir.

3. Doggie style

Tak semua wanita menyukai posisi ini. Tapi bagi pria ini adalah posisi yang penuh dengan tantangan. Hal ini dikarenakan, pasangan bisa melakukan penetrasi lebih dalam. Testikel si dia juga akan bersentuhan dengan klitoris Anda. Dengan akses penetrasi yang lebih dalam, para pria dapat mendominasi permainan, membuatnya serasa menjadi raja dalam semalam.

4. Standing

Posisi ini mungkin akan membuat Anda dan pasangan sulit untuk bergerak bebas, tapi ini adalah posisi sempurna dalam bercinta. Pasalnya, posisi ini membuat pria bisa lebih lama untuk bercinta. Untuk bervariasi, Anda dapat menggunakan tembok sebagai sandaran atau berbaring di atas meja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar